Cara Deposit AGEA Dengan FasaPay

Posted by Free Plugboard I Free Backlink Indonesia | 6:58 AM | Comments

Deposit dan Withdraw dengan FasaPay merupakan Cara yang sangat direkomendasikan bagi trader valas lokal. Jika Anda belum memiliki akun FasaPay SILAHKAN ANDA DAFTAR DISINI 


https://www.fasapay.com/img/aff/468060

Sudah dijelaskan pada blog ini sebelumnya bahwa Cara Deposit ke AGEA/Marketiva menggunakan FasaPay kita pilih dengan alasan kecepatan, kemudahan, serta effisiensi biaya. Dengan menggunakan FasaPay anda bisa melakukan deposit Agea dengan menggunakan Bank Lokal Indonesia seperti BNI, Bank Mandiri BCA dll. (Bank lokal sesuai yang tersedia pada exchanger Fasapay).

Saat ini FasaPay sebagai payment processor lokal yang sangat direkomendasikan untuk  metode deposit dan withdraw . Berikut adalah langkah-langkah cara deposit dan withdraw Agea dengan menggunakan FasaPay:

Cara Deposit Agea dengan FasaPay:

1  Terlebih dahulu anda harus memiliki akun FasaPay, silahkan daftar  akun FasaPay.
2.  Harap diperhatikan “Anda tidak bisa melakukan transaksi transfer sejumlah dana sebelum melakukan  verifikasi dokumen di profil FasaPay anda karena pada saat Anda pertama kali daftar akun pada fasapay status Anda masih terdaftar belum Aktif/terverifikasi”, dokumen yang bisa buat verifikasi, KTP, SIM, Password, rekening telp, listrik dan lainnya, silahkan upload dokumen tersebut di profil Fasapay anda di bagian menu “Upload identitas”, untuk lebih jelas caranya silahkan sahabat netter kunjungi disini
3.  Setelah akun FasaPay anda sudah Aktif/terverifikasi ,  isilah dana akun FasaPay Anda dengan melalui Exchanger  yang terpercaya, cepat dan aman disini
Selanjutnya Anda buka situs FasasPay (klik pada menu diatas Funding >> Jual/beli FasaPay >> Beli Fasapay)
    4. Jika akun FasaPay Anda sudah terisi dana dalam bentuk mata uang USD, maka loginlah ke Kabinet Agea menggunakan username Anda, kemudian pilih deposit –> FasaPay, atau anda bisa mengakses langsung pada link ini, maka akn tampak halaman form  seperti berikut:  “sender account” dan “sender name” harus berisi nomor akun dan nama Fasapay anda)


















    Isi form tersebut diatas dengan Akun FasaPay, Nama pada akun FasaPay serta jumlah dalam yang akan disetorkan (dalam USD).

    5.  Kemudian klik tombol “Deposit Funds” maka anda akan menemukan halaman seperti gambar dibawah ini:











    6.  Masukkan paswword aku FasaPay anda, kemudian klik tombol login
    Setelah login ke Fasapay, anda akan menemukan halaman konfirmasi seperti gambar berikut: 
















      pastikan bahwa data-data yang anda masukkan sudah benar kemudian klik tombol “proses”
      7.  Sekarang dana anda sudah tersedia pada akun Agea anda pada Desk Default, pindahkan Dana tersebut ke Akun trading anda dengan mengunakan transfer fund pada menu Agea.

      Cara Withdraw Agea dengan FasaPay:

      Withdraw dana adalah hasil/profit Anda selama masa trading di Agea  jumlah besarnya hasil yang didapat akan dikirim ke e-payment FasaPay yang nanti besarnya jumlah dana yang  sudah diwithdraw ke fasaPay akan di kirimkan ke Bank  Lokal Anda. Withdraw dengan menggunakan FasaPay prosesnya cukup mudah, yang perlu Anda harus ketahui bahwa penarikan dana di Agea harus menggunakan metode yang sama pada saat anda melakukan Deposit sebelumnya, jika sebelumnya anda menggunakan Deposit dengan FasaPay maka anda harus melakukan Withdraw dengan menggunakan FasaPay juga. Berikut adalah langkah withdraw dana Agea dengan menggunakan FasaPay:
      Login ke akun Agea anda baik melalui stremster maupun web resmi Agea.
      Pada menu Accoun Center klik Withdraw Funds, kemudian pilih withdraw by FasaPay, maka anda akan menemukan halaman seperti gambar berikut: Isi nomor dan nama akun FasaPay anda serta jumlah dana yang akan di withdraw (nomor akun FasaPay harus sama dengan yang digunakan pada saat Deposit)

       



















       
      Klik tombol “Withdraw Funds”, maka akan muncul halaman konfirmasi data yang akan Anda withdraw seperti gambar dibawah ini:






















      Klik tombol “Confirm” untuk menyelesikan proses Withdraw anda, setelah itu tunggulah beberapa saat pihak Agea akan memproses Penarikan dana anda, perlu diketahui proses withdrwa tidak otomatis.
      Setelah dana masuk ke akun FasaPay, anda bisa menjual dana tersebut melalui Exchanger FasaPay kesayangan anda, misalnya melalui OmahPoin.